Written by 11:17 am Blog Views: [tptn_views]

Jahit Seragam SPG Usher Jakarta

Jahit Pakaian Seragam SPG Usher

Jahit Seragam SPG Usher Jakarta hubungi WA 081806496654. Untuk keperluan pembuatan seragam SPG event indoor maupun outdoor sebaiknya serahkan pada ahlinya. Sejak lebih dari 10 tahun lalu kami memberikan jasa pembuatan seragam SPG usher di Jakarta dan sekitarnya. Jakarta yang merupakan ibukota negara, kebutuhan akan seragam SPG tentunya cukup besar. Dimana di Jakarta terdapat beberapa perusahaan nasional dan multinasional.

Jahit Baju Seragam SPG

Seragam SPG salah satunya untuk mendukung perusahaan dalam meningkatkan brand awarness dari perusahaan ataupun produk yang diusungnya. Sehingga pembuatan seragam SPG ini pun adalah salah satu elemen yang perlu diperhatian oleh perusahaan. Dimana para SPG merupakan frontliner atau ujung tombak dari staff penjualan perusahaan anda. Untuk event khusus seperti launching produk biasanya seragam yang dikenakan memiliki kekhususan daripada seragam SPG yang dikenakan sehari-hari. Seperti foto berikut ini, dimana salah satu perusahaan penghasil bahan bakar dan pelumas kendaraan bermotor mengadakan gathering tentunya seragam staff spg khusus atau yang sering kita kenal dengan usher memiliki desain berbeda dari desain seragam spg formal.

Tempat Jahit Baju SPG Usher

Dengan pengalaman kami yang tidak sebentar di bidang penyediaan baju seragam SPG, dengan tenaga ahli jahit yang profesional, kami dengan senang hati membantu anda dalam menyediakan seragam SPG sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Mulai dari desain, pemilihan bahan, hingga hasil akhirnya bisa sesuai dengan ekspektasi. Seperti link berikut ini, dimana terdapat beberapa portofolio seragam SPG yang pernah kami kerjakan

Jahit Pakaian Seragam SPG Usher

Tempat Jahit Seragam SPG di Jakarta yang profesional tidak banyak ditemukan. Kami salah satunya bisa membantu anda memberikan pelayanan yang baik dari desain, pemilihan bahan, hingga hasil akhir yang diinginkan. Silahkan hubungi admin jahit seragam SPG Jakarta di 081806496654 atau bisa datang ke workshop sekaligus gallery offline kami di Jl,Jaksa no.21, Pisangan Lama III, Pisangan Timur Jakarta Timur.

 

Close