Written by 11:14 am Blog • One Comment Views: [tptn_views]

Jasa Jahit Seragam Baju Hotel

Jasa Pembuatan Jahit Baju Seragam Hotel

Jasa Jahit Seragam Baju Hotel – Pasti pernah donk bermalam di hotel.. Menginap di sebuah hotel berbintang menawarkan berbagai macam kelebihan, mulai dari waktu istirahat yang lebih maksimal, gengsi serta menawarkan pelayanan dari para staff hotel itu sendiri, Dari para pegawai Hotel satu yang kita perharikan pertama kali adalah Door Boy, atau pembuka pintu, kemudian reseptionis hingga Bel Boy yang siap mengantarkan kita ke kamar yang sudah kita pesan. Secara tidak langsung selain dari keindahaan interior dan suasana yang ditawarkan, kerapihan, keramahan serta fashion yang dipakai oleh para pegawai di Hotel tersebut menjadi satu hal kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kami dari Jasa Pembuatan Baju Hotel siap menjawab kebutuhan seragam baju Hotel yang fashionable sesuai dengan keadaan persaingan saat ini.

Jasa Pembuatan Jahit Baju Seragam Hotel

Seragam Hotel sebagai Jati Diri Perusahaan.

Tentu saja hal ini pasti sangat dipikirkan oleh Hotel yang punya konsep yang jelas, guidance color branding serta positioning dimana Hotel ini ditempatkan. Hotel yang berkonsep dan tematik menjadi penting memikirkan apa yang dipakai oleh para pegawainya karena selain mempercantik suasana yang ada juga menunjukkan jati diri sebuah hotel yang profesional.

Dari Jasa Pembuatan Seragam Hotel yang seringkali kita berikan, pemesanan sendiri dikonsep dari pembuatan Seragam Resepsionis, Seragam Back Office, Seragam Bel Boy hingga Seragam Koki atau Seragam Pelayan Restorannya. Pada Seragam Front Office mungkin banyak yang hanya mengunnakan Jas atau sesuatu yang berbau etnik kedaerahan, Hal ini tidak bisa disalahkan, namun sebenarnya mereka merekalah tempat impresi pertama dari tamu hotel yang sebenarnya bisa banyak dieksplor nantinya.

Seragam Baju Hotel
Progress Pembuatan Seragam Hotel untuk pengiriman Medan

 

Pemesanan yang beragam baik dari kota Jakarta bahkan hingga ke daerah daerah merupakan bukti keseriusan kami, serta service kami untuk para pemilik Hotel di Seluruh Indonesia dan memberikan service pelayanan pembuatan seragam yang maksimal.

Fitting atau All Size?

Seringkali ini yang menjadi topik perdebatan dan perbincangan selama ini. tentu saja ini dikembalikan kepada kebutuhan klien sendiri, untuk beberapa jenis pakaian yang membutuhkan presisi yang tinggi seperti Jas pastinya kami menyarankan adanya fitting walaupun memang secara harga pembuatan barang yang sifatnya custom made itu bernilai lebih tinggi dari pada ukuran standar S M L, Ukuran standar pun memiliki benefit tersendiri yaitu harga yang lebih murah , waktu pengerjaan yang lebih cepat serta praktis terutama untuk hotel hotel dengan tingkat roll over pegawai yang tinggi. Ini sangat membantu dimana backup seragam yang dimiliki akan cukup banyak menjawab kebutuhan seragam yang ada.

Sudahkan anda memutuskan desain apa yang dipilih untuk Pembuatan Seragam anda berikutnya? Kami dari BajuSPG memiliki dallery seragam yang berlimpah, dari foto projek projek dan pengerjaan kami sebelumnya yang bisa diakses melalui link berikut. Pastikan anda menelpon ke 0818 064 96654 atau email ke Info@BajuSpg.com untuk detail kebutuhan atau sekedar booking waktu kami untuk melakukan meeting awal.

Close