Written by 5:16 pm Blog Views: [tptn_views]

Jasa Jahit Seragam Kantor Jakarta Selatan

Kami adalah salah satu produsen yang menyediakan Jasa Jahit Seragam Kantor . Selain Seragam Kantor, kami juga Buat Seragam SPG, dan Seragam lainnya. Jasa Jahit Seragam Kantor. Beberapa perusahaan besar telah memakai jasa kami untuk Buat Seragam Kantor dan bisa dilihat beberapa Seragam Kantor yang telah kami buat disini.

Pilihan akan desain sebenarnya amat beragam, beberapa klien dapat terinspirasi hanya dengan melihat lihat gallery kami maupun dari google image, Yang pasti sebahagian besar dari mereka memulai dari warna korporatnya dan fungsinya. Misalnya untuk seragam kantor lapangan, dengan penempatan kantong yang lebih banyak . Untuk bordir dan posisinya dapat ditentukan oleh logo perusahaannya dan apakah menggunakan lambang lainnya, misalnya lambang dari branding lain di naungan korporasi yang sama, atau penambahan logo K3 misalnya untuk Seragam Kantor Lapangan lainnya.

Seragam kantor sebenarnya berfungsi sangat beragam, salah satu yang terpenting adalah menyatukan individu individu dalam perusahaan selain tentunya demi keindahaan. Mengenai bahan yang digunakan, tentunya pilihan pun sangat beragam, bahan dengan motif halus seperti Japanese Drill lebih banyak digunakan dibanding dengan American Drill yang walaupun lebih murah namun bertekstur lebih kasar.

Bila kantor anda berada di Kawasan Kemang, Tebet, Pancoran dan daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya, kami siap melayani perminataan Jahit dan Pembuatan Seragam Kerja anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Close