Written by 10:06 pm Blog Views: [tptn_views]

Jasa Pembuatan Seragam Hotel di Bandung

Jasa Pembuatan Seragam Hotel di Bandung –  Hub 0818 0649 6654 . Selama ini Bandung dikenal sebagai pusatnya fashion , baik itu  Seragam Kantor, Polo Shirt ataupun kebutuhan baju baju lain. Namun dengan pergeseran jaman, kami pun dari BajuSpg.com walaupun berpusat di Jakarta , mendapatkan beberapa klien serta pembeli berkualitas asal kota Bandung. Profesional dalam menghandle model fashion yang baik, menjaga dateline yang disetujui bersama serta harga yang bersaing membuat kami mendapatkan kepercayaan beberapa hotel berbintang di kota Bandung dalam menghandle Pembuatan Seragam Hotel di Bandung ini.

Seragam Hotel Blazer

Blazer tetap jadi pilihan utama Seragam Hotel

Faktor budaya yang kental di Bandung secara khusus serta Indonesia secara umum membuat baju baju seragam hotel eropa mengalami banyak modifikasi dan penambahan aksen aksen lokal yang membuat tamu tamu pun menjadi terbiasa dengan budaya dan busana yang mengusung tema tema lokal seperti batik, bahan tenun dan rajut.

 

Seragam Formal Dikombinasikan dengan Batik menjadi pilihan

Seragam Hotel Formal dikombinasikan dengan batik menjadi salah satu pilihan

Kerah Sanghai dengan dipadukan tema batik walaupun mendominasi ,namun tiap tiap hotel pastinya ingin melakukan sesuatu yang unik pada desain baik di seragam OB, seragam Door Bell ataupun bagian resepsionisnya.  Silahkan lihat berbagai projek seragam yang kami telah berikan mulai dari Seragam Sales, Seragam Kantor dan Seragam Hotel di link berikut

Bila Hotel anda berada di Jakarta, Bandung, Bogor ataupun bahkan diluar propinsi seperti medan dan Pekanbaru, kami dari BajuSPG siap membantu kebutuhan seragam anda. hubungi telp /wa ke 0818 064 96654 untuk mulai berdiskusi atau memberikan konsep baju yang diinginkan.

 

 

Close