Written by 2:33 pm Blog Views: [tptn_views]

Jasa Pembuatan Seragam Sales Pria

Kebutuhan akan Seragam tidak hanya untuk karyawan yang bekerja di kantor.  Beberapa perusahaan menggunakan tenaga penjualan atau yang kita kenal dengan Sales untuk membantu penjualan produknya. Untuk itu perusahaan membutuhkan Seragam Sales untuk dikenakan karyawan mereka ketika bekerja turun di lapangan. Kami sebagai produsen Jasa Pembuatan Seragam menerima Pembuatan Seragam Sales Pria.

Khusus untuk seragam sales pria biasanya kami menggunakan bahan yang durable bahan lebih baik. Hal ini mengingat tenaga sales biasanya banyak melakukan pekerjaan diluar kantor, sehingga lebih banyak terpapar dengan cuaca dan udara diluar. Selain itu desain baju tenaga sales pria yang sering turun ke lapangan harus eye catching atau mudah dikenali. Baik dari warna seragam yang digunakan maupun logo atau tulisan yang terpasang di seragam tersebut.

Tenaga Sales adalah salah satu faktor yang cukup berperan dari suatu perusahaan, oleh karena itu bila suatu perusahaan ingin membuat Seragam Sales yang perlu diingat adalah bahwa Seragam mudah dikenali sebagai identitas perusahaan. Kita bisa menempatkan tulisan atau bordir dengan ukuran yang besar pada seragam tersebut. 

 

Close