Written by 9:11 pm Blog, Client, Highlight, Jakarta Pusat Views: [tptn_views]

Konveksi Baju Spg di Cempaka Putih Jakarta

Konveksi Baju Spg di Cempaka Putih Jakarta

Konveksi Baju Spg di Cempaka Putih Jakarta WA 0818 0649 6654. Kebutuhan akan seragam sales promotion girl di ibukota kita ini cukup banyak. Mengingat disini terdapat banyak perusahaan baik nasional maupun multinasional. Sehingga membuat kebutuhannya pun meningkat significant. Bisa kita lihat di pasar modern atau supermarket yang ada di ibukota, seringkali di tempatkan spg disana untuk memasarkan produk atau jasa yang dijual oleh suatu brand.

 

Konveksi Baju Spg di Cempaka Putih Jakarta

Konveksi Baju Spg di Cempaka Putih Jakarta

 

Disini kami sebagai salah satu tempat pembuatan seragam yang cukup terkenal yaitu Bajuspg.com. Kami akan membantu perusahaan anda dalam memenuhi kebutuhan seragam spg anda. Dengan pengalaman kami lebih dari sebelasa tahun dalam bidan ini, sudah banyak perusahaan produk dan jasa yang membuat seragam nya di tempat kami. Diantara nya seperti perusahan produk perawatan tubuh dari bran luar negeri australia ini yaitu QV

Tidak hanya pembuatan seragam Spg kosmetik, kami juga melayani pembuatan seragam Spg event, seragam Spg showroom atau dealer automotif, seragam Spg Beauty Advisor, seragam SPG Perbankan dan lainnya. Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk pembuatan seragam Spg yang bagus, enak dilihat dan nyaman dikenakan harus disesuaikan dengan brand dari perusahaan itu sendiri.

Baik secara warna, desain seragam, serta tempat penggunaan nya bisa indoor maupun outdoor (non Ac). Biasanya kami selaku tempat jahit seragam SPG Jakarta, terlebih dahulu perlu mengetahui desain seragam SPG yang diinginkan dan jumlah kebutuhan seragam SPG.  Kemudian akan memberikan penawaran harga kepada client kami terlebih dahulu dan akan memperlihatkan sample bahan yang akan digunakan ke client kami.

Kebutuhan seragam SPG akan berbagai bidang insdustri tentunya membuat kami banyak membuat desain yang beragam, baik mulai yang formal maupun casual. Kami pun berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada semua klien kami untuk penyediaan kebutuhan seragam mereka. Bagi perusahaan yang belum memiliki desain seragam yang diinginkan bisa melakukan konsultasi desain dengan kami.

Untuk lanjut ke pembuatan desainnya akan dikenakan biaya. Sebagai referensi desain bisa juga melihat di gallery website kami bajuspg.com  atau kunjungi Instagram kami @sewa_kostum. Silahkan menghubungi admin kami di 081806496654 untuk jahit seragam Spg di Jakarta Pusat. Kami melayani pembuatan jahit seragam spg tidak hanya di wilayah ini namun untuk wilayah lainnya di Jadetabek.

Close