Written by 6:00 am Blog, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat Views: [tptn_views]

Konveksi Pakaian Seragam Kantor di Rawasari

Konveksi Pakaian Seragam Kantor di Rawasari

Konveksi Pakaian Seragam Kantor di Rawasari hubungi WA 0818-0649-6654. Kebutuhann akan jasa konveksi pakaian seragam kantor, pakaian seragam spg, pakaian seragam spb cukup banyak di Jakarta. Hal ini karena Jakarta sebagai ibukota Negara yang juga merupakan pusat perdagangan banyak perusahaan-perusahan diberbagai  bidang industri melakukan aktifitas perdagangannya dan perekonomian.

 

Konveksi Pakaian Seragam Kantor di Rawasari

Konveksi Pakaian Seragam Kantor di Rawasari

 

Sejak lebih dari sebelas tahun lalu kami sudah melayani pembuatan konveksi pakaian seragam kantor di rawasari dan juga wilayah lainnya untuk berbagai perusahaan nasional dan multinasional. Baik industry produk dan jasa, seperti automotif, elektronik, kosmetik, perbankan, finance dan masih banyak lagi lainnya yang mempercayakan kepada kami  konveksi pakaian seragam kantor nya.

 

Sebagai salah satu hal penting dalam meningkatkan image perusahaan, pakaian seragam kantor yang dikenakan karyawan harus terlihat bagus, rapi, sopan dan nyaman dikenakan. Hal yang penting lainnya adalah pemilihan bahan.  Dalam pemilihan bahan adalah perlu mengetahui area kerja karyawan apakah indoor atau outdoor atau kombinasi dari keduanya dengan memperhatikan di area mana yang lebih dominan.

 

Dengan pengalaman yang tidak sebentar di dunia pembuatan pakaian seragam kantor, anda bisa percayakan kepada kami Bajuspg untuk kebutuhan pakaian seragam kantor anda. Biasanya kami akan set awal miting untuk mengetahui desain apa yang diingkan oleh klien kami. Meeting bisa dilakukan di lokasi kantor klien ataupun di workshop kami.

Pembuatan Jahit Pakaian Seragam Kantor di Rawasari

Selanjutnya kami akan memberikan penawaran harga pembuatan pakaian seragam berikut detail keterangan bahan yang akan digunakan serta berapa lama waktu pengerjaan yang diperlukan. Untuk beberapa klien, ada juga yang sudah memiliki desain tersediri, hal itu tidak menjadi masalah, Karen kami pun akan menyesuaiakan sesuai dengan kebutuhan klien kami.

Berikut ini beberapa hal penting yang membuat anda memilih kami, untuk Pembuatan Jahit Pakaian Seragam Kantor di Rawasari adalah sebagai berikut :

  1. Lokasi kami di Jakarta, lebih mudah untuk komunikasi dan pengawasan.
  2. Pengalaman kami melayani jasa pembuatan pakaian seragam lebih dari 11 tahun. Ratusan perusahaan baik nasional maupun multinasional yang pernah menjadi klien kami hingga saat ini.
  3. Harga yang bersahabat disesuaikan dengan desain, quantity dan bahan yang digunakan. Termasuk waktu pengerjaan normal atau tidak (waktu yang diberikan terbatas)
  4. Kualitas hasil jahit dan kenyamanan pakaian seragam kantorsaat dikenakan. Bisa dilihat beberapa portofolio kami di galeri website ini dan beberapa seragam yang telah dikenakan disini.
  5. Ketepatan waktu penyelesaian sesuai dengan kebutuhan klien. Kami menyesuaiakan waktu yang diberikan klien dengan waktu yang dapat kami sediakan untuk menyelesaikan pembuatan seragam tersebut.
Close