Written by 11:42 pm Blog Views: [tptn_views]

Langganan Konveksi Kementrian dan Lembaga Pemerintahan

BajuSPG.com yang memang mengawali bisnisnya dari hanya menerima pemesanan Baju Seragam SPG dan seragam event, namun dengan hubungan pertemanan networking serta link link yang dimiliki , sejalan dengan berjalannya waktu, beberapa produk konveksi jaket serta seragam pemerintahan pun menjadi klien setia kami.

 

Beberapa kementrian pun pernah dan beberapa ada yang secara reguler memesan kebutuhannya baik itu jaket, hoodie maupun kebutuhan clothing sablon untuk event event yang diadakannya.

Kunci sukses BajuSPG.com dalam merambah pangsa pasar konveksi nasional terutama dalam hal pembuatan Jaket yang banyak sekali kliennya adalah pemerintahan adalah sebagai berikut :

1. SDM yang berpengalaman.

Untuk memenuhi kebutuhan klien akan desain yang menarik, enak dipakai dan tidak ketinggalan mode , SDM bajuspg.com mempunyai banyak keunggulan dari segi itu.

 

2. Marketing yang aktif

Memadukan strategi online dan offline dalam pemasaran Jasa Konveksi Jaket Pemerintahan dan Kementrian membuat nama BajuSPG.com tidak hanya terdengar bagi kamu muda yang memang mempunyai akses lebih ke dunia maya tapi juga membuat BajuSPG terdengar di kalangan pemerintahan.

 

3. Kemampuan menjaga komunikasi dan menjamin delivery sesuai janji.

Kebiasaan untuk selalu berusaha menjaga komitmen batas waktu menjadi salahsatu kunci sukses sebuah industri konveksi di Jakarta agar dapat terus bertahan bahkan berkembang. karena pakaian memang menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia selain papan makanan dan casan… 🙂

Moga moga tulisan ini dapat menginspirasi bagi mereka yang berusaha mendirikan usaha Pembuatan Seragam Kantor dan Baju SPG nantinya

Salah satu klien jasa Pembuatan Jaket Kementrian kami

Close