Written by 5:00 am Blog, Jakarta Timur Views: [tptn_views]

Order Baju Seragam SPG di Matraman Jakarta Timur

Order Baju Seragam SPG di Matraman Jakarta Timur

Order Baju Seragam SPG di Matraman Jakarta Timur WA 0818 0649 6654. Spg sebagai salah satu ujung tombak pemasaran mempunyai peran penting dalam penjualan. Untuk itu perlu adanya perhatian khusus bagi staff yang bekerja sebagai ujung tombak pemasaran tersebut. Seperti kita lihat di pusat perbelanjaan, beberapa stand menugaskan seorang karyawannya sebagai staff penjualan mereka.

 

Order Baju Seragam SPG di Matraman Jakarta Timur

Order Baju Seragam SPG di Matraman Jakarta Timur

Mengingat pentingnya tugas spg, sebaiknya mereka diberikan seragam yang rapi, bagus dan nyaman dikenakan. Karena pakaian merupakan salah satu identitas karyawan di sebuah perusahaan. Dengan pakaian yang bagus ditambah etika karyawan pemasaran yang baik, bisa meningkatkan brand image dari produk atau jasa. Tidak dapat dipungkiri hal ini menjadi salah satu elemen penting.

Bayangkan kalau perusahaan anda menempatkan SPG nya di salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi orang, anda pasti akan menginginkan agar SPG anda dapat menjual atau memasarkan produk lebih banyak. Sehingga anda pun akan berpikir bagaimana agar para spg dapat menarik pengunjung yang datang untuk membeli dan mengetahui tentang produk atau jasa dari perusahaan anda.

 

Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memilih pakaian seragam spg adalah desain. Desain bisa didapatkan dari berbagai referensi. Buat anda yang masih bingung bisa melihat berbagai referensi pakaian seragam spg, pakaian seragam kantor, pakaian seragam spb di website kami ini di gallery atau bisa juga buka disini (tulis link instagram).

Bila masih bingung dengan desain baju yang diinginkan kami bisa membantu anda untuk membuatkan desain, silahkan hubungi no WA yang tertera diatas ya. Identitas perusahaan bisa dituangkan dalam pakaian seragam spg berupa pemilihan warna pakaian seragam yang sesuai dengan brand color produk atau perusahaan serta logo perusahaan, biasanya di pakaian seragam berupa bordir atau sablon.

 

Berikut ini beberapa hal penting yang membuat anda memilih kami, untuk pembuatan jahit pakaian seragam adalah sebagai berikut :

  1. Pengalaman lebih dari 11 tahun dalam bidang Jasa Jahit Pakaian Seragam SPG
  2. Harga yang bersahabat disesuaikan dengan desain, quantity dan bahan yang digunakan
  3. Kualitas hasil jahit dan kenyamanan pakaian seragam spg saat dikenakan
  4. Ketepatan waktu penyelesaian sesuai dengan kebutuhan klien

Jadi tunggu apalagi, silahkan hubungi admin kami WA 0818 0649 6654 untuk kebutuhan pakaian seragam spg perusahaan. Atau bisa juga datang ke workshop sekaligus gallery offline kami di jl,jaksa no.21 Pisangan lama 3, pisangan timur Jakarta timur.

 

Close