Written by 12:04 pm Bekasi, Blog Views: [tptn_views]

Pakaian Seragam Karyawan Kantor di Bekasi Utara

Pakaian Seragam Kantor di Bekasi Utara

Pakaian Seragam Kantor di Bekasi Utara hubungi WA 0812 1233 9393. Banyaknya perusahaan baik nasional dan multinasional di area Jadetabek membuat kebutuhan akan seragam karyawan menjadi popular. Disini kami memberikan jasa pembuatan baju kantor, seragam spg, seragam klinik dan lain sebagainya. Dalam pembuatan baju kantor kami memiliki pengalaman lebih dari sebelas tahun dalam pembuatan baju.

Pakaian Seragam Kantor di Bekasi Utara

Pakaian Seragam Kantor di Bekasi Utara

 

Hal penting dalam pembuatan baju kantor adalah desain. Karena pakaian yang dikenakan karyawan harus bisa menjadi identitas yang merepresentasikan perusahaan. Desain bisa diambil dari berbagai referensi atau bisa juga konsultasikan dengan kami menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Setelah desain ditentukan, hal lain yang perlu diperhatikan adalah jenis bahan yang akan digunakan.

 

Perlu diketahui juga penggunaan nya apakah indoor atau outdoor. Kami akan membantu memilih kan bahan yang sesuai dengan penggunaannya. Kemudian perlu diketahui juga ukuran pakaian dan quantity pemesanan nya serta waktu pengerjaannya, agar nantinya bisa diketahui harga pembuatan seragam nya.

 

Dalam Pembuatan Seragam Kantor di Pulogadung Jakarta, sebaiknya anda percayakan kepada kami Bajuspg. Mengapa demikian? Berikut ini beberapa alasan yang tepat bagi anda untuk mempercayakan pada kami jahit seragam kantor nya:

  1. Pengalaman belasan tahun di bidang jasa pembuatan seragam kantor baik formal maupun non formal. Dan di berbagai bidang industry baik swasta maupun pemerintahan (kementrian)
  2. Lokasi usaha kami di Jakarta, lebih mudah dijangkau oleh klien dan lebih mudah melakukan pengawasan. Hal ini akan lebih efiensi dibandingkan jika pembuatan seragam kantor anda dikerjakan oleh vendor diluar Jakarta, hal yang menjadi pertimbangan adalah susahnya pengawasan, waktu penyelesaian bila terjadi bisa juga disebabkan kendala dari pihak pengiriman.
  3. Kualitas hasil jahit yang cukup baik. Bisa dilihat di website ini beragam baju seragam kantor yang kami produksi dan juga telah dikenakan oleh klien kami. Kami menggunakan tenaga jahit professional yang bisa anda bandingkan untuk kelas butik
  4. Waktu pengerjaan yang terjadwal. Estimasi waktu pengerjaan biasanya akan kami berikan saat kami menerima semua data kebutuhan pembuatan seragam, seperti desain, jenis bahan yang digunakan, ada bordir atau sablon dan quantity atau banyaknya jumlag pesanan.
  5. Harga yang cukup bersahabat. Sering kita dengar ada harga ada rupa (kualitas barang), namun kami masih bisa menyesuaikan harga dengan budget klien. Hal ini sebaiknya disampaikan kepada kami di awal jadi bilamana ada concern dengan budget perusahaan anda, kami bisa mencarikan alternatife solusi seperti misalnya mensubtitute bahan yang digunakan dengan yang lebih terjangkau dengan budget anda.

Jadi tunggu apalagi, silahkan hubungi admin kami WA 0818 0649 6654 untuk kebutuhan perusahaan. Atau bisa juga datang ke workshop sekaligus gallery offline kami di jl,jaksa no.21 Pisangan lama 3, pisangan timur Jakarta timur.

 

Close