Written by 1:10 pm Blog Views: [tptn_views]

Pakaian Seragam Restoran di Bekasi

Pakaian Seragam Restoran di Bekasi

Pakaian Seragam Restoran di Bekasi hubungi 0818 0649 6654. Kebutuhan seragam untuk karyawan anda percayakan di Bajuspg saja. Melihat tren kebutuhan seragam yang meningkat, tidak hanya di lingkungan kerja kantoran. Saat ini sejak pandemi berlangsung hampir dari dua tahun. Cukup banyak orang yang beralih ke usaha kuliner. Hingga saat ini kebutuhan seragam restoran pun meningkat cukup significant.

Pakaian Seragam Restoran di Bekasi

Pakaian Seragam Restoran di Bekasi

 

Memang tidak sembarang orang bisa menjahit baju seragam, karena itu sebaiknya percayakan tempat jahit baju di tempat kami yang sudah berpengalaman lebih dari sebelas tahun dalam bidang ini. Melihat tren kebutuhan seragam yang semakin meningkat, kami dari bajuspg adalah pilihan tepat bagi anda yang membutuhkan pembuatan baju seragam spg.

Selain pengalaman yang cukup lama di bidang ini, kami juga sudah banyak menangani pembuatan seragam perkantoran di berbagai perusahaan baik nasional dan multinasional seperti, produk retail, perbankan, automotif, leasing, food and beverage, produk baby, dan masih banyak lainnya.

Berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan untuk Pakaian Seragam Restoran di Bekasi Barat :

  1. Desain. Penentuan desain bisa dilakukan dengan mencari beberapa referensi atau bisa juga membuat desain sendiri. Di Bajuspg kami juga bisa membantu anda membuat desain seperti yang anda inginkan.
  2. Pemilihan bahan. Setelah desain ada, selanjutnya adalah penentuan bahan. Kami akan memberikan referensi bahan bahkan jika diperlukan sample bahan nya., yang akan membantu memberikan gambaran bahan apa yang akan sesuai dengan desain baju seragam spg yang sudah ada.
  3. Quantity pembuatan. Sebelum lanjut ke penawaran pembuatan seragam jumlah pesanan atau baju seragam SPG yang akan dibuat haruslah di info kan. Agar Kami bisa mengetahui budget dan lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan pembuatan baju seragam tersebut.
  4. Timeline pembuatan seragam perlu juga diketahui kedua belah pihak. Karena untuk kebutuhan yang urgent biasanya akan kami dahulukan tentunya juga dengan penambahan biaya pembuatan karena ada biaya overtime.
  5. Apakah ada bordir atau sablon yang ditempatkan di seragam spg yang akan dibuat dan besar logo yang akan ditempaytkan di baju

Silahkan jelajahi website kami Bajuspg, untuk melihat gallery kami lebih lengkap disini atau gallery IG kami disini. Baju spg dan seragam yang ada di gallery bisa menjadi referensi anda dalam pembuatan desain seragam.

Close