Written by 6:00 am Blog, Jakarta Timur Views: [tptn_views]

Pembuatan Baju Seragam Klinik di Cipinang

Pembuatan Baju Seragam Klinik di Cipinang Jakarta

Pembuatan Baju Seragam Klinik di Cipinang hubungi WA 0818-0649-6654. Kebutuhan akan baju seragam klinik menjadi populer saat ini. Dimana sejak tahun 2020 silam, mulai pandemi di negara kita ini hal yang berhubungan dengan kesehatan menjadi prioritas. Kebutuhan akan baju seragam klinik di Cipinang khususnya percayakan saja pada kami Bajuspg.

 

Pembuatan Baju Seragam Klinik di Cipinang

Pembuatan Baju Seragam Klinik di Cipinang Jakarta

 

Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memilih baju seragam adalah desain. Desain bisa didapatkan dari berbagai referensi. Buat anda yang masih bingung bisa melihat berbagai referensi baju seragam klinik, baju seragam kantor, pakaian seragam spb di website kami ini di gallery atau bisa juga buka disini Instagram @bajuspg. Bila masih bingung dengan desain baju yang diinginkan kami bisa membantu anda untuk membuatkan desain,

 

Identitas perusahaan bisa dituangkan dalam pakaian seragam spg berupa pemilihan warna pakaian seragam yang sesuai dengan brand color produk atau perusahaan serta logo perusahaan, biasanya di pakaian seragam berupa bordir atau sablon. Awet mana siy bordir atau sablon? Sebenernya masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya.

 

Beberapa perusahaan baik nasional maupun multinasional cukup banyak yang pernah berkeja sama dengan kami dalam pembuatan baju seragam klinik. Di masa pandemi ini dimana ruang gerak kita dibatasi, namun dengan keterbatasan itu kami tetap berusaha memberikan pelayanan maksimal. Dalam membantu klien kami, biasanya diawal akan set jadwal meeting untuk pembahasan awal baju seragam yang akan dibuat.

 

Baju Seragam Klinik di Jakarta Timur

 

Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan dalam Pembuatan Baju Seragam Klinik di Cipinang Jakarta Timur adalah sebagai berikut :

1. Desain. untuk desain bisa didapatkan dari referensi. Referensi desain bisa juga diambil dari website Bajuspg.com yang ada di gallery. Kami bisa membuatkan gambar desain sesuai dengan guidlines yang diberikan oleh klien.

2. Bahan dan material. Hal selanjutnya adalah kebutuhan bahan dan material. Bahan yang biasa kami gunakan untuk baju seragam klinik adalah katun, policotton, satin, dril, tropical dan scuba. Sebaiknya perlu juga mengetahui tempat penggunaan nya apakah indoor atau outdoor. Karena bahan juga merupakan unsur penting untuk kenyamanan baju seragam saat dikenakan.

3. Ukuran baju. Dibuat menyesuaikan dengan ukuran badan user atau bisa juga menggunakan ukuran standart S M L XL yang sudah ditentukan, tinggal menyesuaikan dengan ukuran tersebut.

4. Bordir atau sablon untuk logo dan nama perusahaan/produk yang akan ditempatkan di baju seragam. Penentuan posisi dan tata letaknya bisa disesuaikan dengan dengan desain seragam yang ada.

5. Waktu produksi baju seragam SPG yang dibutuhkan. Hal ini tergantung dari desain dan quantity baju seragam SPG yang dibutuhkan.

Close