Written by 5:00 am Blog Views: [tptn_views]

Pembuatan Baju SPG di Lebak Bulus Jakarta Selatan

Pembuatan Baju SPG di Lebak Bulus Jakarta Selatan

Pembuatan Baju SPG di Lebak Bulus Jakarta Selatan WA 0818 0649 6654. Melihat tren kebutuhan seragam SPG yang semakin meningkat, kami dari bajuspg adalah pilihan tepat bagi anda yang membutuhkan pembuatan baju seragam spg. Selain pengalaman yang cukup lama di bidang ini, kami juga sudah banyak menangani pembuatan seragam kantor di berbagai perusahaan baik nasional dan multinasional.

Pembuatan Baju SPG di Lebak Bulus Jakarta Selatan

Pembuatan Baju SPG di Lebak Bulus Jakarta Selatan

 

Pakaian seragam SPG adalah salah satu identitas karyawan di perusahaan yang bisa meningkaqtkan brand image dari produk atau jasa yang di pasarkan. Dimana hal ini menjadi salah satu elemen penting. Bayangkan kalau perusahaan anda menempatkan SPG nya di salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi orang, anda pasti akan menginginkan agar SPG anda dapat menjual atau memasarkan produk lebih banyak.

 

Untuk itu perlunya seragam yang bagus, rapi dan nyaman dikenakan oleh para fronliner perusahaan anda. Dalam pembuatan baju spg ini kami akan membantu anda selain memproduksi pakaian nya kami juga bisa membantu desain sesuai dengan keinginan anda. Konsultasikan dengan team kami untuk kebutuhan yang sesuai dengan keperluan anda.

 

Berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan untuk Pembuatan Baju Seragam SPG di Cilandak Jakarta Selatan :

  1. Desain. Penentuan desain bisa dilakukan dengan mencari beberapa referensi atau bisa juga membuat desain sendiri. Di Bajuspg kami juga bisa membantu anda membuat desain seperti yang anda inginkan.
  2. Pemilihan bahan. Setelah desain ada, selanjutnya adalah penentuan bahan. Kami akan memberikan referensi bahan bahkan jika diperlukan sample bahan nya, yang akan membantu memberikan gambaran bahan apa yang akan sesuai dengan desain baju seragam spg yang sudah ada.
  3. Quantity pembuatan. Sebelum lanjut ke penawaran pembuatan seragam jumlah pesanan atau baju seragam SPG yang akan dibuat haruslah di info kan. Agar Kami bisa mengetahui budget dan lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan pembuatan baju seragam tersebut.
  4. Timeline pembuatan seragam perlu juga diketahui kedua belah pihak. Karena untuk kebutuhan yang urgent biasanya akan kami dahulukan tentunya juga dengan penambahan biaya pembuatan karena ada biaya overtime.
  5. Apakah ada bordir atau sablon yang ditempatkan di seragam spg yang akan dibuat dan besar logo yang akan ditempaytkan di baju SPG.

Silahkan jelajahi website kami Bajuspg, untuk melihat gallery kami lebih lengkap disini atau gallery IG kami @bajuspg. Baju spg dan seragam yang ada di gallery bisa menjadi referensi anda dalam pembuatan desain seragam.

Close