Written by 10:53 am Blog, Jakarta Utara Views: [tptn_views]

Pembuatan Baju Spg di Penjaringan Jakarta Utara

Jahit Baju Spg di Penjaringan Jakarta Utara

Pembuatan Baju Spg di Penjaringan Jakarta Utara WA 0818 0649 6654. Kebutuhan pembuatan baju seragam ya jahit saja di Bajuspg. Dengan penjahit yang sudah berpengalaman membuat baju dengan berbagai desain. Anda dapat mempercayakan kami untuk pembuatan pakaian seragam yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Pembuatan Baju Spg di Penjaringan Jakarta UtaraJahit Baju Spg di Penjaringan Jakarta Utara

 

Disini kami memberikan jasa kepada anda berupa jahit baju spg dan usher. Dimana desain baju tersebut sangat bervariasi dan beragam. Baik desain formal maupun kasual kami harus bisa merepresentasikan desain gambar menjadi wujud pakaian jadi yang akan dikenakan oleh spg dan usher.

 

Tidak hanya itu, pakaian yang kami buat pun sebisa mungkin nyaman dikenakan dan enak dilihat. Karena tugas spg adalah sebagai sales atau tenaga pemasaran yang memperkenalkan serta memasarkan produk dan jasa. Biasanya klien kami memberikan referensi desain yang diinginkan kepada kami.

 

Bilamana klien ingin dibuatkan desainnya juga, kami akan membantu membuatkan desain nya. Tentunya untuk pembuatan desain akan dikenakan biaya diluar  biaya produksi bajunya. Untuk pembuatan desain biasanya kami akan mengerjakan sesuai petunjuk yang diberikan oleh klien.

 

Seperti yang sering kita lihat di Supermarket atau outlet-outlet yang ada di pusat perbelanjaan. Dimana para spg  mengenakan seragam yang rapi, bagus, nyaman dan enak dilihat. Biasanya kami juga memberikan gambaran dan masukan kepada klien kami mengenai jenis bahan yang bagus sesuai dengan desainnya.

 

Dengan pengalaman kami lebih dari sebelas tahun dalam pembuatan baju spg, bisa menjadi referensi perusahaan anda jika membutuhkan pembuatan pakaian seragam. Mengingat di Jakarta sebagai ibukota negara, dimana dunia industri dan perdagangan berkembang cukup pesat, kebutuhan akan seragam spg pun menjadi populer.

 

Jasa pembuatan baju spg di wilayah Penjaringan Jakarta Utara seperti di tempat kami tidak hanya sekedar jahit saja. Kami juga akan membantu mulai dari referensi atau  pemilihan bahan, ukuran seragam, waktu pembuatan yang terjadwal serta harga yang cukup bersahabat.

 

Beberapa instansi pemerintah dan swasta banyak yang pernah menggunakan jasa kami. Tidak hanya itu saja beberapa perusahaan baik nasional maupun multinasional cukup banyak yang pernah berkeja sama dengan kami dalam pembuatan baju seragam SPG.

 

Dengan pengalaman kami yang cukup lama dan portofolio yang berlimpah bisa menjadi referensi anda. Untuk melihat portofolio kami bisa di website bajuspg.com atau gallery instagram kami @bajuspg. Untuk jenis baju nya mulai dari desain kasual hingga formal yang elegan pernah kami buat.

 

Mengingat akan pentingnya kebutuhan pakaian seragam atau baju spg di suatu perusahaan. Maka dari itu untuk pembuatannya percayakan saja pada yang sudah berpengalaman. Kami akan membantu anda untuk pemenuhan kebutuhan tersebut. Segera hubungi nomor telepon admin kami 0818 0649 6654.

Close