Written by 6:00 am Blog, Jakarta Timur Views: [tptn_views]

Pembuatan Pakaian Seragam SPG di Pulomas

Pembuatan Pakaian Seragam SPG di Pulomas. Pertama kalinya PT Sangra Ratu Boga yang merupakan agen tunggal wilayah Indonesia merek ragi terkemuka Fermipan, memesan pakaian seragam SPG yang akan dikenakan pada acara pameran Food, Hotel and Tourism Bali yang akan berlangsung pada 28 Februari – 1 Maret 2012 di Bali International Convention Centre. Pemesanan seragam SPG ini terbilang cukup sedikit waktu yang diberikan.

Dari beberapa desain seragam SPG yang kami tawarkan, akhirnya dua design yang terpilih untuk dikenakan pada pameran tersebut. Untuk pemesanan seragam SPG, bisa menghubungi admin kami di WA 08180649665. Kami melayani tidak hanya pembuatan seragam namun juga bisa membantu memberikan desain seragam yang diinginkan. Tentunya pembuatan desain seragam ini akan dikenakan biaya desain yang harus dibayarkan di awal.

Pembuatan Pakaian Seragam SPG di Pulomas

Jasa Pembuatan Baju Seragam SPG Palu

Dalam pembuatan seragam di wilayah jakarta timur, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu yang pertama adalah desain. Dalam menentukan desain bisa dilakukan dengan mencari beberapa referensi yang sudah ada. Misalnya seperti yang ada di internet atau media social. Portofolio kami bisa juga dijadikan referensi seperti yang ada di galery website ini dan gallery instagram kami di @bajuspg. Bisa juga dengan membuat desain sendiri sesuai dengan yang diinginkan

Kemudian selanjutnya adalah memilih atau penentukan bahan yang akan digunakan. Kami akan memberikan referensi bahan yang kiranya bisa sesuai dengan desain yang dipilih. Ada beberapa bahan yang seringkali kami rekomendasikan. Untuk baju spg biasanya pakai bahan katun atau polikatun. Sementara untuk kemeja kerja kami biasanya menggunakan bahan katun, drill atau tropical.

Perlu juga diketahui apakah seragam yang akan dibuat untuk kebutuhan di dalam ruangan atau diluar ruang. Karena untuk diluar ruangan perlu bahan yang tidak mudah panas saat dikenakan. Selain itu jika ada tulisan atau logo perusahaan di seragam juga bisa di info dari awal. Apakah akan di sablon atau di bordir untuk logo atau nama perusahaannya. Untuk bordir tidak bisa bila ada warna gradasi. Kami sarankan untuk menggunakan sablon jika ada warna gradasi.

 

Close