Written by 3:00 pm Blog, Jakarta Timur Views: [tptn_views]

Pembuatan Seragam SPG Suzuki Nex di Cakung

Pembuatan Seragam SPG Suzuki Nex di Cakung. Pada ajang peluncuran suzuki Nex ke publik Indonesia suzuki Indomobil menggunakan jasa dari kami bajuspg.com untuk menyediakan baju event dan baju spg untuk launching produk tersebut.  Target skutik untuk anak muda yang diusung oleh suzuki inilah membuat design dari seragam spg yang dibuat haruslah Fresh dan trendy sesuai dengan branding yang diinginkan pihak prinsipal.

Pemilihan bahan kaos spandex dipilih untuk mengesankan baju seragam spg yang dimaksud diatas. Tambahan detail salur salur di setiap seragam spg yang dibuat menambah dan memperkuat kesan sportynya. Pembuatan baju seragam spg Nex dilakukan secara keseluruhan mulai dari desain, pemilihan bahan dan proses produksi nya. dalam proses pembuatannya membutuhkan waktu sekitar 14 hari kerja.

 

Pembuatan Seragam SPG Suzuki Nex di Cakung

 

Beberapa perusahaan baik nasional maupun multinasional cukup banyak yang pernah berkeja sama dengan kami dalam pembuatan baju seragam SPG. Di masa pandemi ini dimana ruang gerak kita dibatasi, namun dengan keterbatasan itu kami tetap berusaha memberikan pelayanan maksimal. Dalam membantu klien kami, biasanya diawal akan set jadwal meeting untuk pembahasan awal seragam SPG yang akan dibuat. Selama pandemi ini kami melayani komunikasi via WA. Dan workshop offline kami pun juga tetap buka selama hari senin-jumat.

 

Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan dalam Pembuatan Baju Seragam SPG Suzuki Nex di Cakung adalah sebagai berikut :

1. Desain. untuk desain bisa didapatkan dari referensi. Referensi desain bisa juga diambil dari website Bajuspg.com yang ada di gallery. Jika belum ada desain atau referensi desain, kami bisa membuatkan gambar desain sesuai dengan guidlines yang diberikan oleh klien.

2. Bahan dan material. Setelah desain ditentukan, hal selanjutnya adalah kebutuhan bahan dan material. Bahan yang biasa kami gunakan untuk baju seragam SPG adalah katun, policotton, satin, dril, tropical dan scuba. Untuk mengetahui bahan yang akan digunakan, sebaiknya perlu juga mengetahui tempat penggunaan nya apakah indoor atau outdoor. Karena bahan juga merupakan unsur penting untuk kenyamanan baju seragam saat dikenakan.

3. Ukuran baju. Dibuat menyesuaikan dengan ukuran badan SPG atau bisa juga menggunakan ukuran standart S M L XL yang sudah ditentukan, tinggal SPG menyesuaikan dengan ukuran tersebut.

4. Bordir atau sablon untuk logo dan nama perusahaan/produk yang akan ditempatkan di baju seragam. Penentuan posisi dan tata letaknya bisa disesuaikan dengan dengan desain seragam yang ada.

5. Waktu produksi baju seragam SPG yang dibutuhkan. Hal ini tergantung dari quantity baju seragam SPG yang dibutuhkan.

 

 

Close