Written by 6:41 pm Blog Views: [tptn_views]

Seragam Hotel Aston Bogor: Sebuah Studi Desain Seragam Baju Hotel

 

Hotel Aston Bogor dikenal karena banyak sekali mengadakan event penting baik dalam skala nasional maupun internasional. Dalam Artikel ini, Tema yang diusung bajuspg.com adalah bagaimana hotel Aston Bogor mendesain baju seragam hotel bagi karyawan dan staf hotel mereka. Seragam baju hotel bukan saja sekedar penutup aurat namun menjadi perlambang dan identity dari sebuah keprofesionalan hotel

Terletak di kota hujan Bogor, pihak management hotel Aston sendiri tahu benar bahwa keindahan alam , kekayaan budaya dan seni jawa barat haruslah terpancar dari seragam dan baju karyawan hotel mereka. Berbagai jenjang level karyawan mereka dari EAM ( Enterprise Asset Management ), karayawan bell boy, karyawan hotel di dapur seperti koki dan asistent koki, dan door boy serta lain sebagainya. Mestinya menggunakan desain seragam hotel yang berbeda namun inline dengan lainnya.

 

Baju takwa sebagai baju adat jawa barat, dan blazer dengan aksen batik menjadikan seragam baju hotel Aston ini sangat kental dengan nuansa kedaerahannya.

Hotel anda berada di jawa barat, jawa tengah ataupun bali? Kami dari bajuspg.com sangat bersedia membantu pihak management hotel menentukan seragam hotel bagi karyawan hotel anda. Kontak kami melalui email ke info@bajuspg.com atau melalui telepon di 081806496654. Bajuspg.com siap membantu baik konsep seragam hotel, desain hingga produksinya.

Close