Written by 6:13 pm Blog, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Lokasi Views: [tptn_views]

Seragam Sales Promotional Girl untuk Iceberg

Baju Seragam Sales Promotional Gilr Iceberg Window Film

Projek Pembuatan Seragam Sales Promotional Girl ini kami dapatkan melalui kontak bbm dari klien lama kami yang merupakan salah seorang manager promosi yang telah malang melintang di industri Kaca film nasional. Untuk produk pembuatan kali ini, briefing dari klien cukup simple namun bagi yang belum mengenal karakter dari klien kami ini akan agak sulit mengintrepretasikannya.

Dalam proses brainstorming dan meeting , banyak fakta fakta penting yang harus kami dapatkan demi pelayanan yang maksimal, seperti posotioning produk, brand color serta bagaimana pesaing melakukan promosinya. Hal ini sedikit banyak membantu kami menciptakan produk Seragam yang sesuai kemauan dari klien.

Iceberg dapat dikatakan pemain baru dalam industri kaca film nasional yang berusaha masuk ke kelas premium dari sebelumnya ada sebagai kaca film yang sering dipakai pada produk mobil mobil amerika disini seperti Chevrolet.

Image warna baju yaitu abu abu sangat ditekankan oleh pihak prinsipal yang membuat kami agak kewalahan pada awalnya karena detail yang sangat specifik. Kesan Seksi, Elegan namun tidak Bitchy menjadikan sebuah konsep pakean yang cukup menarik dan sangat membantu Iceberg dalam proses promosi di mal mal dan proses canvasing di lapangan dalam menggaet konsumer mereka.

Untuk lebih lengkap dari spesifikasi baju ini dapat dilihat melalui gallery kami yang berada disini

Close