Written by 7:40 am Ambon, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Bengkulu, Blog, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jambi, Jayapura, Kendari, Kupang, Lokasi, Makassar, Manado, Mataram, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Serang, Surabaya, Tanjung Pinang, Yogyakarta Views: [tptn_views]

Supplier dan Konveksi Baju Seragam Hotel

Supplier dan Konveksi Baju Seragam Hotel – Hubungi 0818 0649 6654 Persaingan dunia perhotelan dan pariwisata yang semakin ketat membuat banyak hotel besar dan berbintang semakin berbenah, memperbaiki Interior Hotelnya, meningkatkan pelayanan Hotelnya hingga melakukan pelatihan pelatihan yang meningkatkan SDM dari Hotel mereka. Kami sebagai Jasa Supplier dan konveksi Baju Seragam Hotel Jakarta melihat ini sebagai peluang besar membarikan pelayanan desain dan pembuatan Seragam Hotel yang sesuai jati diri dari masing masing hotel dan tentu saja meningkatkan brand awarness darinya. yang berujung peningkatan sales dari masing masing hotel.

1.Kebutuhan Seragam Hotel Amatlah bervariasi

Kebutuhan dari Seragam Hotel sekarang ini amatlah beragam, mulai dari Seragam Door Man atau penjaga pintu Hotel, Seragam Bell Boy, Seragam Resepsionis Hotel hingga seragam Restauran Hotel termasuk didalamnya seragam pelayan, koki, helper dan lain lain. Fungsi dan kegunaan tiap tiap bagian tentunya berbeda, namun harus mempunyai benang merah penghubung yang membuatnya memiliki kesan yang menyatu sebagai bagian dari satu tim. Tentunya ini harus melalui tahap meeting pembahasan antara pihak manajemen Hotel dengan kami dari Supplier dan konveksi yang bertindak mengerjakan baju baju anda.

Suppiler Baju Seragam Hotel

Contoh Seragam Resepsionis Hotel di Medan

2.Ide Seragam Hotel

Dalam memberikan masukan terhadap bentuk dan fashion seragam yang dipakai biasanya bisa datang dari kedua belah pihak, kadang pula untuk hotel hotel di daerah misalnya di Yogyakarta, Medan ataupun Bogor, biasanya jenis jenis batik dan corak daerah bisa dijadikan rujukan dan sebagai detail detail yang bisa digunakan sebagai aksen , entah itu digunakan sebagai bahan ikat pinggang, diaplikasikan di bagian kerah atau ditaruh sebagai syall dan menggunaan di lengan.

Jasa Jahit Seragam Baju Terapis Batik  Batik Jakarta

Contoh Seragam Hotel bagian Terapis

Baca pula artikel kami yang lain mengenai Seragam Hotel Jakarta

 

Penggunaan Name tag yang didesain apik adalah salah satu cara lain memberikan kesan profesional, membuat klien atau tamu hotel dengan mudah mengidentifikasi nama, jenis jabatan atau bagian orang yang dihadapi serta meningkatkan rasa percaya diri dari staff itu sendiri.

3.Prosedur bekerja sama dengan kami

Dengan pengalaman di dunia seragam dan menghadirkan berbagai solusi Seragam Hotel untuk banyak Hotel di Indonesia tentu saja membuat kami siap dengan berbagai masukan dan bentuk fashion. Hubungi kami di 0818 0649 6654 atau melalui email ke Info@BajuSPG.com untuk memulai dengan kebutuhan anda, baik itu jumlah pesanan, ukuran baju tiap orang hingga warna warna yang akan digunakan. Untuk wilayah di Jabodetabek workshop kami siap melakukan meeting secara offline.

 

Close