Written by 9:53 pm Blog Views: [tptn_views]

Tempat Jahit Seragam SPG Kosmetik di Jakarta

Tempat Jahit Seragam SPG Kosmetik

081806496654 Tempat Jahit Seragam SPG Kosmetik di Jakarta. Tidak hanya pembuatan seragam SPG kosmetik, kami juga melayani pembuatan seragam SPG event, seragam SPG showroom atau dealer automotif, seragam SPG Beauty Advisor, seragam SPG Perbankan dan lainnya. Kebutuhan akan jahit seragam SPG di Jakarta tentunya cukup banyak, mengingat Jakarta adalah ibukota negara, selain itu Jakarta sebagai pusat perdagangan dan perniagaan sehingga banyak perusahaan nasional dan multinasional yang membutuhan seragam SPG tentunya untuk meningkatkan brand awarness perusahaan mereka.

Jahit Pakaian Seragam SPG di Jakarta

Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk pembuatan seragam SPG Kosmetik yang bagus, enak dilihat dan nyaman dikenakan harus disesuaikan dengan brand dari perusahaan itu sendiri baik secara warna, desain seragam, serta tempat penggunaan nya bisa indoor maupun outdoor (non Ac). Biasanya kami selaku tempat jahit seragam SPG Jakarta, terlebih dahulu perlu mengetahui desain seragam SPG yang diinginkan dan jumlah kebutuhan seragam SPG.  Kemudian akan memberikan penawaran harga kepada client kami terlebih dahulu dan akan memperlihatkan sample bahan yang akan digunakan ke client kami.

Jahit Seragam SPG di Jakarta

Kebutuhan seragam SPG akan berbagai bidang insdustri tentunya membuat kami banyak membuat desain yang beragam, baik mulai yang formal maupun casual. Kami pun berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada semua klien kami untuk penyediaan kebutuhan seragam mereka. Bagi perusahaan yang belum memiliki desain seragam yang diinginkan bisa melakukan konsultasi desain dengan kami dan untuk lanjut ke pembuatan desainnya akan dikenakan biaya. Sebagai referensi desain bisa juga melihat di gallery website kami disini [http://Instagram.com/bajuspg]  atau kunjungi Instagram kami disini [http://bajuspg.com]. Seperti gambar dibawah ini salah satu baju seragam SPG kosmetik yang kami buat di Jakarta. Seragam ini menggunakan bahan scuba untuk dress dan policotton untuk outer atau blazer.

Tempat Jahit Baju SPG

Hal penting yang membuat anda perlu menggunakan Jasa Jahit Seragam SPG di Jakarta di tempat kami dibanding yang lain antara lain :

  1. Harga yang bersahabat
  2. Pengalaman kami selama lebih dari 11 tahun dalam menangani pembuatan seragam
  3. Kualitas hasil jahit dan kenyamanan saat dikenakan
  4. Ketepatan waktu menyesuaikan dengan kebutuhan client kami

Silahkan menghubungi admin kami di 081806496654 untuk jahit seragam SPG sunter Jakarta, kami melayani pembuatan jahit seragam spg tidak hanya di sunter namun untuk wilayah lainnya di Jakarta. Anda bisa juga juga datang ke workshop kami di jl.pisangan lama III gang Jaksa no.21 Jakarta Timur setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 10 – 16 sore.

Tempat Jahit Seragam SPG Kosmetik

Close