Written by 6:48 pm Blog, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Lokasi Views: [tptn_views]

Seragam Kantor dan Baju SPG untuk ATM Prima

Seragam Kantor dan Baju SPG yang dipesan oleh ATM Prima ini cukup banyak dengan spesifikasi masing masing yang cukup detail. Kedetailan dari pihak prinsipal kami anggap cukup wajar merunut dari pembicaraan mereka disebabkan ketidak puasan dari vendor Pembuatan Seragam Kantor mereka sebelumnya yang dianggap kurang bisa mengeksplor lebih akan kebutuhan mereka sebenarnya.

Proses produksi dan pengerjaannya kami anggap merupakan salah satu yang terlama karena mereka juga memesan desain dari awal, membutuhkan proses pembayaran yang cukup rumit serta beberapa kali revisi disana sini baik dari desain, pemilihan bahan serta proses administrasi internal mereka.

Seragam SPG ATM Prima Biru Desain

Kontak pertama kali dengan pihak prinsipal atm prima dilakukan sekitar bulan agustus pertengahan dimana saat itu mereka menghubungi kami melalui telpon dan meminta presentasi komplit serta portofolio pengerjaan yang pernah kami lalukan sebelumnya. Untuk klien institutional seperti perbankan, kami pernah mengerjakan Bank seperti untuk BRI serta untuk klien keuangan kami pernah mengerjakan klien keuangan seperti perusahaan investasi emas serta tentu saja klien setia kami AXA Mandiri yang telah membuat dan memproduksi beberapa kali baju seragam mereka.

Seragam SPG ATM Prima Biru dan hijau

Untuk kebutuhan mereka, kami melihat ada beberapa kebutuhan mulai dari kebutuhan baju Sales Indoor, Sales Outdoor serta kebutuhan Sales Muslimah atau Syariah. dari kebutuhan kebutuhan itulah akhirnya disetujui pembuatan sekitar 4 model berbeda yang akhirnya sampai pada saat pembuatan mockup sekarang ini.

Proses saat ini sudah mencapai tahap mock up dan produksi massal. Untuk cerita lebih lanjut mengenai proses Pembuatan Baju Seragam SPG Atm Prima serta Baju Seragam Kantor lainnya mohon terus kunjungi blog Fashion dan Seragam kami ini. Stay Tune !Desain Sketch Seragam Baju SPG ATM PRIMA

Close