Written by 1:05 pm Blog, Jakarta Utara Views: [tptn_views]

Baju Spg terdekat di Penjaringan Jakarta Utara

Jahit Baju dan Seragam Spg di Jakarta Utara

Baju Spg terdekat di Penjaringan Jakarta Utara hubungi WA 0818 0649 6654. Banyaknya event atau pameran dari berbagai produk yang diselenggarakan di ibukota ini membuat kebutuhan akan pakaian seragam event meningkat cukup signifikan. Hal ini tentunya menjadi salah satu pertimbangan penting untuk membuat baju yang bagus, rapi dan nyaman dikenakan. 

 

Baju Spg terdekat di Penjaringan Jakarta Utara

Untuk kebutuhan akan pembuatan baju spg dan seragam kantor percayakan saja pada kami dari team bajuspg. Dimana kami telah berpengalaman sejak tahun 2009 lalu dalam pembuatan pakaian khusunya baju spg. Telah banyak mengerjakan berbagai desain seragam baik kasual maupun formal, seperti dapat dilihat disini

Dimana dalam pembuat baju spg biasanya kami akan menyesuaikan dengan kebutuhan dari klien. Baik desain, warna, tampilan dan logo atau brand perusahaan itu sendiri. Bilamana klien belum memiliki desain, bisa menggunakan desain yang ada di gallery instagram kami @bajuspg atau di gallery website ini.

Selain itu jika ingin membuat desain baru pun kami bisa menyediakan nya. Namun ada biaya yang akan dikenakan untuk pembuatan desain tersebut. Seperti hal ini pada baju seragam seperti gambar diatas dimana kami memberikan jasa pembuatan mulai dari desain hingga produksi baju spg nya selesai.

Banyak perusahaan nasional dan multinasional yang telah menjadi klien kami. Baik yang berada dekat area Penjaringan Jakarta Utara maupun seluruh wilayah Jadetabek dan luar kota pada umumnya. Biasanya setelah desain dikirim kan ke kami, kami akan membuat penawaran jahitnya sesuai dengan jumlah atau quantity yang diinginkan.

Bilamana ada kebutuhan yang mendesak, di tempat
kami pun bisa menyesuaikan. Jika memungkinkan baju yang akan diproduksi
dikerjakan partial sesuai kebutuhan yang diinginkan klien. Kami akan
mendahulukan kebutuhan event terdekat yang dibutuhkan sehingga sebagian spg
dapat mengenakan seragam tersebut.

Jika membutuhkan info lebih lengkap dan jelas mengenai pemesanan baju dan seragam spg bisa datang ke workshop kami sesuai dengan perjanjian. Di tempat kami bisa dilihat jenis seragam yang pernah dikerjakan beserta bahan yang digunakan secara langsung. Sehingga akan memudahkan klien untuk menentukan bahan apa yang cocok untuk desain seragam mereka.

Close