Written by 7:38 am Blog, Jakarta Selatan Views: [tptn_views]

Jahit Pakaian Seragam SPG di Cilandak Jakarta Selatan

Jahit Pakaian Seragam SPG di Cilandak Jakarta Selatan

Jahit Pakaian Seragam SPG di Cilandak Jakarta Selatan WA 0818 0649 6654. Kebutuhan baju seragam spg di Jakarta Selatan jahit saja di Bajuspg. Dengan pengalaman kami lebih dari sebelas tahun dalam pembuatan seragam SPG, bisa menjadi referensi perusahaan anda jika membutuhkan jahit pembuatan baju seragam spg. Jasa pembuatan baju seragam spg tidak hanya sekedar jahit saja. Desain, pemilihan bahan dan ukuran baju juga penting.

Jahit Pakaian Seragam SPG di Cilandak Jakarta Selatan

Jahit Pakaian Seragam SPG di Cilandak Jakarta Selatan

Mengingat di Jakarta sebagai ibukota negara, dimana dunia industri dan perdagangan berkembang cukup pesat, kebutuhan akan baju seragam spg pun menjadi populer. Sebagai ujung tombak dalam pemasaran, Spg selain dibekali pengetahuan tentang produk tentunya juga dibekali dengan pakaian seragam yang bagus, rapi dan nyaman dikenakan.

Beberapa perusahaan baik nasional maupun multinasional cukup banyak yang pernah berkeja sama dengan kami dalam pembuatan baju seragam SPG. Di masa pandemi ini dimana ruang gerak kita dibatasi, namun dengan keterbatasan itu kami tetap berusaha memberikan pelayanan maksimal. Dalam membantu klien kami, biasanya diawal akan set jadwal meeting untuk pembahasan awal seragam SPG yang akan dibuat.

Adapun hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan pakaian seragam SPG di Jakarta Selatan adalah sebagai berikut :

1. Desain. untuk desain bisa didapatkan dari referensi. Referensi desain bisa juga diambil dari website Bajuspg.com yang ada di gallery. Jika belum ada desain atau referensi desain, kami bisa membuatkan gambar desain sesuai dengan guidlines yang diberikan oleh klien.

2. Bahan dan material. Bahan yang biasa kami gunakan untuk baju seragam SPG adalah katun, policotton, satin, dril, tropical dan scuba. Untuk mengetahui bahan yang akan digunakan, sebaiknya perlu juga mengetahui tempat penggunaan nya apakah indoor atau outdoor. Karena bahan juga merupakan unsur penting untuk kenyamanan baju seragam saat dikenakan.

3. Ukuran baju. Dibuat menyesuaikan dengan ukuran badan SPG atau bisa juga menggunakan ukuran standart S M L XL yang sudah ditentukan, tinggal SPG menyesuaikan dengan ukuran tersebut.

4. Bordir atau sablon untuk logo dan nama perusahaan/produk yang akan ditempatkan di baju seragam. Penentuan posisi dan tata letaknya bisa disesuaikan dengan dengan desain seragam yang ada.

5. Waktu produksi baju seragam SPG yang dibutuhkan. Hal ini tergantung dari desain dan quantity baju seragam SPG yang dibuat.

Close