Written by 1:32 pm Blog, Jakarta Pusat Views: [tptn_views]

Jasa Jahit Seragam Kantor Jakarta Pusat

Kebutuhan Seragam Kantor bisa sangat banyak, mengingat wilayah di wiliyah DKI Jakarta ini banyak sekali perkantoran. Seiring dengan meningkatkan kebutuhan tersebut kami sebagai produsen pembuatan Seragam, menerima Jasa Jahit Seragam Kantor di Jakarta Pusat. Namun tidak tertutup  kawasan Jakarta Pusat saja ya, jika perusahaan anda berada di wilayah lain bila membutuhkan Jasa Jahit Seragam bisa menghubungi kami.

Setiap perusahaan memiliki ciri dan identitas tersendiri. Biasanya hal ini juga tercermin dari seragam karwayan yang digunakannya. Untuk perusahaan yang ingin membuat seragam kantor bisa menggunakan jasa kami untuk menjahit seragamnya atau bisa juga jika ingin mengganti desain seragam yang baru bisa dilihat di gallery kami disini

Beberapa perusahaan yang pernah memesan Seragam pada kami antara lain perusahaan otomotif, perusahaan food & beverage, perusahaan selular, perusahaan kontraktor dan masih banyak lainnya. Seragam Kantor yang pernah kami kerjakan kebanyakan pemesan adalah untuk kebutuhan seragam di pameran.

Close