Written by 12:33 pm Blog, Jakarta Pusat Views: [tptn_views]

Jahit Pakaian Seragam di Salemba Jakarta Pusat

Pakaian Seragam di Salemba Jakarta Pusat

Pakaian Seragam di Salemba Jakarta Pusat hubungi WA 0818 0649 6654. Kebutuhann akan jasa pembuatan pakaian seragam kantor sangat popular di Jakarta. Hal ini karena Jakarta sebagai ibukota negara yang juga merupakan pusat perdagangan. Banyak perusahaan-perusahan diberbagai  bidang industri melakukan aktifitas perdagangannya.

Pakaian Seragam di Salemba Jakarta Pusat

Pakaian Seragam di Salemba Jakarta Pusat

 

Sejak lebih dari sebelas tahun lalu kami sudah melayani pembuatan jahit seragam untuk berbagai perusahaan nasional dan multinasional. Baik industry produk dan jasa, seperti automotif, elektronik, kosmetik, perbankan, finance dan masih banyak lagi lainnya yang mempercayakan kepada kami pembuatan pakaian seragam kantor nya.

 

Dengan pengalaman yang tidak sebentar di dunia pembuatan baju, anda bisa percayakan kepada kami untuk kebutuhan pakaian seragam kantor. Biasanya kami akan set awal miting untuk mengetahui desain apa yang diingkan oleh klien kami. Selanjutnya kami akan memberikan penawaran harga pembuatan pakaian seragam berikut detail keterangan bahan yang akan digunakan serta berapa lama waktu pengerjaan yang diperlukan.

 

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan jika anda ingin membuat pakaian seragam, antara lain sebagai berikut :

  1. Desain, tentukan desain pakaian seragam yang ingin dibuat. Bisa membuat desain baru atau ambil dari referensi desain yang sudah ada
  2. Bahan dan material, penting mengetahui lokasi pakaian seragam akan dikenakan. Apakah di ruangan atau diluar ruangan. Setelah itu baru bisa memutuskan jenis bahan yang akan digunakan
  3. Ukuran pakaian seragam yang akan dibuat ditentukan dari awal sebelum mulai pakaian akan di produksi
  4. Bordir atau sablon sesuai dengan logo atau nama perusahaan yang ingin di tempatkan di pakaian seragam
  5. Waktu produksi bergantung dari desain dan jumlah pakaian seragam yang akan dibuat

 

Sebagai salah satu hal penting dalam meningkatkan image perusahaan, pakaian seragam kantor yang dikenakan karyawan harus terlihat bagus, rapi, sopan dan nyaman dikenakan. Karena pakaian seragam adalah salah satu identitas karyawan. Untuk itulah perusahaan sebaiknya memikirkan dengan dengan serius untuk menyediakan pakaian seragam yang bagus, rapi, nyaman dikenakan pada karyawannya.

 

Oleh karena itu dengan pengalaman yang tidak sebentar di dunia pembuatan pakaian seragam kantor, anda bisa percayakan kepada kami untuk kebutuhan seragam kantor. Biasanya kami akan set awal miting untuk mengetahui desain apa yang diingkan oleh klien kami. Selanjutnya kami akan memberikan penawaran harga pembuatan pakaian seragam berikut detail keterangan bahan yang akan digunakan serta berapa lama waktu pengerjaan yang diperlukan.

Close