Written by 6:00 am Blog, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat Views: [tptn_views]

Konveksi Baju SPG di Rawasari Jakarta Pusat

Konveksi Baju SPG di Rawasari Jakarta Pusat

Konveksi Baju SPG di Rawasari Jakarta Pusat hubungi 0818-0649-6654. Baju SPG adalah salah satu identitas karyawan di perusahaan yang bisa meningkatkan brand image dari produk atau jasa yang di pasarkan. Dimana hal ini menjadi salah satu elemen penting dalam rangka menunjang penjualan produk dan jasa. Hal ini menjadikan baju SPG menjadi populer di Jakarta

 

Konveksi Baju SPG di Rawasari Jakarta Pusat

Konveksi Baju SPG di Rawasari Jakarta Pusat

 

Bayangkan kalau perusahaan anda menempatkan SPG nya di salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi orang, anda pasti akan menginginkan agar SPG anda dapat menjual atau memasarkan produk lebih banyak. Sehingga anda pun akan berpikir bagaimana agar para SPG dapat menarik pengunjung yang datang untuk membeli dan mengetahui tentang produk atau jasa dari perusahaan anda.

 

Sebagai fronliner, para SPG anda sebaiknya harus mengenakan pakaian baju spg yang bagus, enak dilihat, rapi, sopan, elegant serta nyaman dikenakan agar dapat mengundang lebih banyak calon costumer membeli produk dan jasa yang anda tawarkan. Kami dari Bajuspg tidak hanya sekedar menjahit saja, tapi kami juga membantu mulai dari desain, pemilihan bahan, ukuran seragam dan waktu pembuatan yang terjadwal

 

Hal yang perlu diperhatikan dalam sebagai Konveksi Baju Seragam SPG di Rawasari Jakarta Pusat adalah sebagai berikut :

1. Desain. untuk desain bisa didapatkan dari referensi. Referensi desain bisa juga diambil dari website Bajuspg.com yang ada di gallery. Jika belum ada desain atau referensi desain, kami bisa membuatkan gambar desain sesuai dengan guidlines yang diberikan oleh klien.

2. Bahan dan material. Setelah desain ditentukan, hal selanjutnya adalah kebutuhan bahan dan material. Bahan yang biasa kami gunakan untuk baju seragam SPG adalah katun, policotton, satin, dril, tropical dan scuba. Untuk mengetahui bahan yang akan digunakan, sebaiknya perlu juga mengetahui tempat penggunaan nya apakah indoor atau outdoor. Karena bahan juga merupakan unsur penting untuk kenyamanan baju seragam saat dikenakan.

3. Ukuran baju. Dibuat menyesuaikan dengan ukuran badan SPG atau bisa juga menggunakan ukuran standart S M L XL yang sudah ditentukan, tinggal SPG menyesuaikan dengan ukuran tersebut.

4. Bordir atau sablon untuk logo dan nama perusahaan/produk yang akan ditempatkan di baju seragam. Penentuan posisi dan tata letaknya bisa disesuaikan dengan dengan desain seragam yang ada.

5. Waktu produksi baju seragam SPG yang dibutuhkan. Hal ini tergantung dari quantity baju seragam SPG yang dibutuhkan.

 

Jadi tunggu apalagi segera hubungi Bajuspg untuk pesan baju SPG sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membantu anda untuk menyediakan kebutuhan baju SPG, baju SPB, seragam kantor untuk karyawan anda. Atau bisa juga datang ke workshop sekaligus gallery offline kami di jl,jaksa no.21 Pisangan lama 3

Close