Written by 11:49 am Blog, Highlight Views: [tptn_views]

Pembuatan Pakaian Seragam SPG

Jasa Jahit Pakaian Seragam SPG

0818 0649 6654 Pembuatan Pakaian Seragam SPG. Kebutuhan pakaian seragam spg jahit saja di Bajuspg. Dengan pengalaman kami cukup lama yaitu lebih dari sebelas tahun dalam pembuatan seragam SPG, bisa menjadi referensi perusahaan anda jika membutuhkan jahit pembuatan baju seragam spg. Mengingat di Jakarta sebagai ibukota negara, dimana dunia industri dan perdagangan berkembang cukup pesat, kebutuhan akan pakaian seragam spg pun menjadi populer. Jasa pembuatan pakaian seragam spg tidak hanya sekedar jahit saja, tapi kami juga membantu mulai dari desain, pemilihan bahan, ukuran seragam dan waktu pembuatan yang terjadwal.

Jasa Jahit Pakaian Seragam SPG

Beberapa perusahaan baik nasional maupun multinasional cukup banyak yang pernah berkeja sama dengan kami dalam pembuatan baju seragam SPG. Di masa pandemi ini dimana ruang gerak kita dibatasi, namun dengan keterbatasan itu kami tetap berusaha memberikan pelayanan maksimal. Dalam membantu klien kami, biasanya diawal akan set jadwal meeting untuk pembahasan awal seragam SPG yang akan dibuat. Selama pandemi ini kami melayani komunikasi via WA. Dan workshop offline kami pun juga tetap buka selama hari senin-jumat.

Pembuatan Pakaian Seragam

Kami selaku vendor jasa pembuatan seragam spg, melayani kebutuhan tidak hanya di wilayah jakarta, tapi menerima pemesanan pakaian seragam SPG ke seluruh Indonesia. Pilihan seragam sebagai referensi desain bisa dilihat di gallery website ini, dimana disana adalah portofolio lengkap seragam yang di produksi di tempat kami. Bisa juga apabila client sudah ada model yang diingkan bisa mengirimkan desain nya kepada kami kemudian kami akan memberikan penawaran harga nya.

 

Pakaian Seragam SPG

Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan dalam Pembuatan Baju Seragam SPG di Bajuspg.com adalah sebagai berikut :

  1. Desain. untuk desain bisa didapatkan dari referensi. Referensi desain bisa juga diambil dari website Bajuspg.com yang ada di gallery. Jika belum ada desain atau referensi desain, kami bisa membuatkan gambar desain sesuai dengan guidlines yang diberikan oleh klien.
  2. Bahan dan material. Setelah desain ditentukan, hal selanjutnya adalah kebutuhan bahan dan material. Bahan yang biasa kami gunakan untuk baju seragam SPG adalah katun, policotton, satin, dril, tropical dan scuba. Untuk mengetahui bahan yang akan digunakan, sebaiknya perlu juga mengetahui tempat penggunaan nya apakah indoor atau outdoor. Karena bahan juga merupakan unsur penting untuk kenyamanan baju seragam saat dikenakan.
  3. Ukuran baju. Dibuat menyesuaikan dengan ukuran badan SPG atau bisa juga menggunakan ukuran standart S M L XL yang sudah ditentukan, tinggal SPG menyesuaikan dengan ukuran tersebut.
  4. Bordir atau sablon untuk logo dan nama perusahaan/produk yang akan ditempatkan di baju seragam. Penentuan posisi dan tata letaknya bisa disesuaikan dengan dengan desain seragam yang ada.
  5. Waktu produksi baju seragam SPG yang dibutuhkan. Hal ini tergantung dari quantity baju seragam SPG yang dibutuhkan serta kebutuhan client.
Close